Acungkan Golok, Dua Pelaku Curanmor Dihakimi Warga

Ilustrasi curanmor.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
- Ancam warga dengan golok, dua maling motor babak belur diamuk warga di kawasan Jalan Juragan Sinda Tiga, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Dua bandit jalanan ini tertangkap basah saat hendak mencuri motor salah satu warga setempat, Kamis 4 September 2014 malam.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui
         
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
SH, 28 tahun tahun dan SN, 24 tahun, hanya bisa meringis kesakitan setelah bogem mentah sejumlah warga melayang  tepat di wajah dan kepala mereka. Kejadian ini bermula ketika keduanya kepergok sedang mencuri sepeda motor milik salah seorang warga di kawasan Rt 06/01, Beji Depok.
        

"Saat kami amankan mereka sempat melawan. Salah satunya sempat mengacungkan golok, mengancam warga sini. Namun akhirnya berhasil dilumpuhkan," kata Tolip saksi dilokasi kejadian.

        

Aksi main hakim sendiri ini berhasil diredam aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian. Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita sejumlah anak kunci T dan senjata tajam yang digunakan untuk melancarkan aksinya. Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua pelaku yang diketahui sebagai warga Serang Banten itu kini tengah diperiksa di Unit Reserse Polresta Depok.

        

"Kasusnya masih kembangkan. Menurut pengakuan pelaku, TKP-nya ternyata lebih dari dua. Mereka pemain lama, dan saat ini sedang kami kembangkan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Agus Salim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya