Ahok: Silakan Bikin Pansus TransJakarta

Busway yang terbakar di depan Kampus Al-Azhar berhasil dipadamkan
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVAnews
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempersilakan jika Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Jakarta berniat untuk membuat Panitia Khusus untuk menyelidiki maraknya kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Saya bilang terserahlah kalau mau bikin. Ada Pansus juga bagus," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki di Balai Kota Jakarta, Rabu, 3 September 2014.
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan


Ahok juga siap jika ternyata anggota DPRD DKI yang baru dilantik itu memanggilnya untuk dimintai pertanggungjawaban karena Pemprov dianggap kecolongan telah melakukan pengadaan bus TransJakarta yang dinilai tidak layak jalan.


"DPRD itu memang tugasnya mengawasi kita kan. Kalau mau manggil saya atau Kadishub (Kepala Dinas Perhubungan), ya silakan, itu hak mereka," ujar Ahok.


Sebanyak 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014 - 2019 telah dilantik pada tanggal 25 Agustus 2014. Saat ini mereka tengah melakukan pembentukan kelengkapan-kelengkapan internal seperti tata tertib, ketua-ketua fraksi, komisi, dan lain-lain. Pembentukan Pansus diwacanakan akan segera dilakukan usai pembentukan seluruh kelengkapan dewan itu tuntas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya