Belasan Mobil Dinas DPRD Depok Belum Dikembalikan

Mobil dinas DPRD Kota Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVAnews - Belasan mobil yang merupakan aset negara sampai saat ini belum dikembalikan jelang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok terpilih. Dari 17 unit mobil mewah, baru dua unit yang sudah dikembalikan.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Ditemui Selasa, 2 September 2014, Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Depok, Nugroho Pratomo, membenarkan hal tersebut. Nugroho menjelaskan, rencananya sejumlah anggota dewan lainnya akan mengembalikan mobil besok.

"Besok kan hari terakhir masa jabatan mereka. Baru dua yang dikembalikan. Seharusnya kan tiga hari terakhir ya. Hari Jumat kemarin berdasarkan surat edaran Sekwan. Ya kami kasih toleransi sampai besok. Jika belum dikembalikan juga akan ada teguran," ujar Nugroho.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pantauan VIVA.co.id, dua unit mobil yang telah dikembalikan antara lain sedan Nissan Teana B 1030 RFT, yang sempat digunakan mantan Ketua DPRD Rintis Yanto dan Mitsubishi Lancer 1040 RFT yang sempat dipakai Sutadi Dipowongso selama menjabat Wakil III DPRD Depok.

Sementara sisanya, 15 unit mobil mewah lainnya yang merupakan aset negara sampai berita ini diturunkan belum dikembalikan. Selain mobil, ada aset lain yang belum dikembalikan secara keseluruhan, yakni komputer jinjing alias laptop.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

"Iya ada laptop yang belum dikembalikan. Dari 50 laptop baru lima yang dikembalikan," ucap Nugroho.

Sebanyak 50 anggota DPRD Depok terpilih rencananya akan dilantik Rabu besok. Berbagai persiapan untuk menyambut para anggota dewan terhormat itu telah disiapkan oleh pihak sekretariat DPRD.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024