Ahok Tak Tahu Mantan Kepala Dinas DKI Jadi Tersangka Korupsi

Ahok Resmikan Taman Herbal Bejo
Sumber :
VIVAnews
Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit
- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tak mengetahui bahwa Erry Basworo, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI, menjadi tersangka kasus korupsi.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

"Belum
Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
denger saya. Kena kasus apa?" tanya Ahok penasaran saat ditemui wartawan di kantornya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2014.


Ia mengaku belum menerima satu pun laporan yang menyebutkan bahwa Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI periode 2010-2013 itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. "Belum ada laporan soal itu.”


Erry Basworo ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, hari ini. Ia diduga melakukan korupsi dalam kegiatan perbaikan dan pemeliharaan jaringan sampah di DKI pada tahun anggaran 2012 dan 2013.


Sebelumnya, Erry Basworo dicopot dari jabatannya oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada 14 Februari 2013. Ia mendapatkan penilaian buruk dari Jokowi karena tidak mampu menggunakan kapasitasnya sebagai Kepala Dinas PU untuk menyelesaikan masalah-masalah krusial di Jakarta, terutama banjir dan kemacetan. Manggas Rudi Siahaan hingga kini menggantikan posisi jabatan Ery.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya