Rampas Ponsel, Dua Penjambret di UI Babak Belur

Ketangkap Tilap Dompet, Pencuri Babak Belur di Kemayoran
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Waspada, aksi kejahatan di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok semakin mengkhawatirkan. Kali ini, korbannya adalah dua orang siswi SMA yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Korban masing-masing Ajeng Primala (17) dan Afif Dharma (17). Mereka dicegat dua orang pria saat berada di perlintasan yang cukup sepi. Pelaku, kemudian merampas handphone BlackBerry korban dengan lebih dulu melakukan ancaman.

"Tak lama setelah handphone dirampas, korban kemudian teriak. Nah, teriakan ini didengar oleh satpam dan anggota kami yang sedang melakukan patroli. Akhirnya, para pelaku berhasil diamankan berikut barang buktinya," kata Kapolsek Beji, Komisaris Ni Gusti Ayu, kepada VIVAnews, Minggu 31 Agustus 2014.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Para pelaku sempat diamuk massa. Mereka bernama Hamdi (26 tahun) dan Yuda Purnama Kaligis (30 tahun), sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir. Di hadapan petugas, keduanya mengaku terpaksa menjambret lantaran butuh tambahan uang jajan.

"Kasusnya masih kami kembangkan. Kami khawatir pelaku seperti ini memiliki jaringan atau kelompok," kata Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan.

Sebelumnya, kami juga telah mengamankan dua pelaku pencurian laptop, yang kerap beraksi di Masjid UI. Terkait hal ini kami akan tingkatkan pengawasan," tambah Johan. (ren)

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024