Dua Tahun Menjabat, Kapolres Jakarta Timur Dirotasi

Kapolresta Depok Kombes Mulyadi Kaharni
Sumber :
VIVAnews - Setelah dua tahun lebih menjabat menjadi Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Priyo Hadiningrat yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota.
Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Pergantian jabatan ini adalah bagian dari rotasi yang dilakukan oleh wilayah hukum Polda Metro Jaya.
Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, sesuai dengan surat Telegram 1670/VIII/2014 saat ini Mulyadi menduduki jabatan barunya sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya menggantikan Kombespol Adi Cahyo.
Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"Sedangkan untuk Kapolres Metro Bekasi Kota, saat ini dijabat oleh Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 30 Agustus 2014.

Selain itu, Rikwanto melanjutkan, Kapolres Tangerang Kabupaten Komisaris Besar Polisi Irfing Jaya yang sedang sakit untuk sementara ini digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri.

Menurut Rikwanto, rotasi dan mutasi jabatan di tubuh kepolisian adalah wajar. "Dengan rotasi itu, diharapkan para pejabat yang baru dapat meningkatkan kreativitasnya atau setidaknya mempertahankan prestasi yang ditinggalkan oleh pejabat lama," katanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya