Daftar Penumpang Alphard yang Ditabrak Kereta

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
- Kereta api yang mengangkut barang bernomor 2654 menabrak sebuah minibus jenis Alphard B 413 CIA di pintu Perlintasan Kereta Pos 45 A atau tepatnya di perempatan Patal Senayan, Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Sutimin mengatakan, insiden yang terjadi sekira pukul 06.05 WIB itu menyebabkan empat orang mengalami luka-luka. Pengemudi Alphard bernama Dedi Suhendra (34), mengalami luka berat.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi


"Dua orang korban lain masih di bawah umur. Mereka adalah Valerie (14) mengalami luka memar di bagian kaki kanan dan kaki kiri lecet, dan Vanesa (13) mengalami luka memar di bagian bahu sebelah kiri dan telinga lecet," kata Sutimin dalam pesan singkatnya kepada
VIVAnews
, Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014.


Penumpang lain dalam minibus yang ikut menjadi korban adalah Noviyanti (18). Dia adalah seorang Pembantu Rumah Tangga. Hingga saat ini, para korban dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.


Diketahui, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil mewah tersebut menerobos perlintasan kereta. Saat itu, sirine di perlintasan sudah berbunyi, namun mobil yang baru setengah masuk perlintasan itu, langsung diseruduk kereta yang tengah melintas.


Kereta tersebut diketahui akan menuju ke Cilegon, Banten. Mengetahui ada mobil yang melaju, kereta tidak bisa mengerem secara mendadak, karena dapat mengakibatkan kecelakaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya