Camry dan Altis Bekas Anggota DPRD DKI Akan Dilelang, Siapa Mau?

Launching Toyota All New Camry
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu
- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana melelang 94 mobil Toyota Camry dan Altis operasional milik anggota DPRD DKI Jakarta masa jabatan 2009-2014.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

"Sesuai aturan yang berlaku, kendaraan dinas memang hanya berlalu untuk masa pakai lima tahun. Dilelang saat usia mobil sudah mencapai usia lima tahun," kata Kepala BPKD DKI Jakarta, Endang Widjajanti, Kamis, 28 Agustus 2014.
Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud


Mengenai apakah mobil-mobil eks anggota DPRD itu sudah bisa dilelang dalam waktu dekat ini, dia belum bisa memastikan.


"Kalau memang sudah lima tahun bisa langsung dilelang. Tapi saya belum tahu persis usia mobilnya sudah berapa tahun," katanya.


Kendaraan operasinal anggota dewan yang akan dilelang adalah 5 unit Toyota Camry yang digunakan pimpinan DPRD dan 89 unit Toyota Altis yang digunakan anggota DPRD.


Sebelumnya Sekretaris DPRD DKI, Mangara Pardede mengatakan, 106 anggota DPRD DKI Jakarta yang baru dilantik akan mendapat fasilitas mobil dinas jenis Toyota Camry dan Toyota Corolla Altis. Rencananya, Camry disiapkan untuk pimpinan dewan, sedangkan Altis untuk anggota.


"Kalau anggota nanti tergantung keputusan eksekutif. Mobilnya pengadaan baru, yang lama nanti dikembalikan ke eksekutif," katanya di Gedung DPRD DKI. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya