Bus TransJakarta Terbakar, Halte Masjid Agung Ditutup

TransJakarta terbakar
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVAnews - Paska terbakarnya bus TransJakarta Jurusan Kota-Blok M di Halte Masjid Agung, jalur busway tersebut tidak dapat dilewati lantaran banyaknya puing rontoknya tubuh TransJakarta dan halte. Para penumpang TransJakarta pun terpaksa diturunkan di halte Bundaran Senayan.
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

"Bus yang akan menuju Blok M, penumpang akan diturunkan di halte Bundaran Senayan. Dari halte itu, langsung menuju Blok M, tidak singgah di Halte Masjid Agung," ujar Wisnu, salah satu petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, saat ditemui di lokasi, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014.
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Meski demikian, Wisnu mengaku tidak muncul kendala yang berarti, seperti adanya penumpukan penumpang. Berdasarkan pantauan VIVAnews, ada sekitar 10 orang petugas yang saat ini tengah membersihkan jalur busway.
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Selain menggunakan sapu, mereka membersihkan jalur tersebut dengan menggunakan perlengkapan seadanya, yaitu dengan memanfaatkan besi dari sisa runtuhan halte.

Sementara itu, bus TransJakarta dari arah Sudirman yang biasa melewati jalur busway di halte Masjid Agung, untuk sementara harus melewati lajur sebelah kanan jalan raya atau melintasi jalan umum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya