Ganggu Lalu Lintas, Bangkai Bus TransJakarta Dievakuasi

Bangkai bus TransJakarta yang terbakar dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Stella Maris

VIVAnews - Bus TransJakarta gandeng jurusan Kota-Blok M yang terbakar di Halte Masjid Agung atau di depan Kampus Al-Azhar sudah dievakuasi petugas. Bangkai bus itu akan dibawa dengan cara diderek oleh mobil Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Kamis 28 Agustus 2014, petugas Dishub telah mengganti ban belakang pada bangkai bus bernomor polisi B 7470 IV itu. "Setelah mengganti ban, akan kami bawa ke pool di Cawang, Jakarta Timur," ujar Wisnu, salah satu petugas Dishub saat ditemui di lokasi, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014. Menurut dia, tak ada kendala berarti selama proses evakuasi.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Saat ditanya penyebab kebakaran di bus itu, Wisnu berargumen. "Kemungkinan (terbakar) karena korsleting. Namun kami akan mencaritahu penyebab utamanya dan akan kami teliti ulang ketika sampai di pool," kata dia.

Hingga saat ini, bus tersebut sudah dievakuasi. Sementara itu, ada sekitar 10 petugas TransJakarta saat ini tengah membenahi puing-puing bangkai bus dan halte yang berserakan di jalur busway. (ita)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024