Tak Tahan Dituduh Selingkuh, Pria di Depok Pilih Gantung Diri

Bunuh Diri di Depok
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVAnews
Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
- Diduga tak tahan lantaran sering bertengkar dengan istri, seorang pria di Depok, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang di dalam rumahnya sendiri, di Jalan Bungur II RT 05/08, Kukusan, Beji Depok, Rabu 27 Agustus 2014.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, mengungkapkan, jasad korban yang diketahui bernama Ferdiansyah Hamdani (27 tahun) pertama kali ditemukan oleh Nerra, bocah 4 tahun yang merupakan anak kandung korban.
Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang


Saat itu, Nerra mendapati ayahnya sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali tambang di dalam kamar, sekitar pukul 14.30 WIB. Kaget bercampur takut, bocah malang ini pun berteriak histeris hingga akhirnya mengundang perhatian warga setempat.


"Dibantu oleh salah seorang warga, tali tambang itu akhirnya dipotong menggunakan pisau. Saat ditemukan korban memang sudah tak bernyawa lagi," jelas Johan pada
VIVAnews.


Dugaan sementara dari keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga dan tetangga, kemungkinan kuat korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri lantaran kerap cekcok dengan Supriyati (istri). Pemicunya, korban yang berprofesi sebagai petugas keamanan (Satpam) ini diduga telah memiliki istri simpanan.


"Keterangan yang kami dapat kemungkinan stres karena sering terlibat cekcok sama istri. Pemicunya, karena korban dituding memiliki istri lagi (selingkuh). Yang jelas dari hasil visum, ini kasusnya murni gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," demikian Johan. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya