Polisi Selidiki Tewasnya Wanita Bertato Freddie Mercury

Sumber :

VIVAnews - Polisi sudah mengantongi temuan baru dari kasus penemuan mayat wanita bertato yang tergeletak di pinggir Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Temuan baru tersebut ialah hasil tes Deoxyribosenucleic Acid (DNA) korban yang bernama Idawati. "Dari hasil tes DNA ini identik dengan orang yang ketika itu datang dan mengaku sebagai keluarganya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Rabu 27 Agustus 2014

Walaupun sudah ada hasil dari DNA tersebut, kata Rikwanto, penyidik masih terus melakukan pendalaman penyelidikan, atas apa yang menyebabkan dari kematian wanita itu.

"Masih diselidiki, apa itu karena disebabkan tabrak lari atau pembunuhan, atau mungkin keduanya," kata Rikwanto

Menurut Rikwanto, polisi juga masih terus melakukan konsultasi kepada dokter yang melakukan visum dan autopsi. Sampai saat ini, hasil visum tersebut masih belum keluar.

Rikwanto menambahkan, dalam kasus ini sudah ada tujuh saksi yang sudah diperiksa. Nantinya polisi akan melakukan pengembangan pemeriksaan kepada orang-orang terdekat dari korban.

"Dari keluarga ada yang mengaku kakak, selain itu yang menemukan pertama kali di jalan tol, serta yang membawa ke rumah sakit," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Idawati ditemukan tewas pada 9 Agustus 2014 lalu, pukul 19.00 WIB. Ciri-ciri dari wanita tersebut yaitu banyaknya tato yang berada di tubuhnya, salah satunya tato berupa tulisan "Freddie Mercury" terletak di bagian tangan kanan.

Tato tulisan itu berwarna hitam dengan ukuran sekitar 20 cm. Selain tato, saat tewas, polisi menemukan luka sobek yang cukup lebar terdapat di dekat tato ini. Di sekujur tubuhnya terdapat banyak luka akibat terseret.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Baca juga:

Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024