Eksekusi Bantaran Kali Ciliwung Macetkan Jalan Raya Jatinegara

Macet imbas eksekusi lahan di bantaran kali Ciliwung Jatinegara
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVAnews
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
- Sejumlah kendaraan berat terparkir di Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur Rabu 27 Agustus 2014. Kendaraan tersebut rencananya akan mengangkut material usai melakukan eksekusi lahan di bantaran kali Ciliwung.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kemacetan ini sudah terjadi sejak pukul 09.00 WIB, imbas kegiatan tersebut lalu lintas yang menuju jalan Jatinegara macet.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh


Dari foto yang diunggah ke Twitter menunjukan kendaraan berat terparkir di bahu jalan sehingga kendaraan yang melintas hanya bisa menggunakan setengah saja. Ratusan personel gabungan TNI Polri dan Satpol PP juga terlihat mengamankan eksekusi lahan ini.


Dari pantauan CCTV Polda, kemacetan juga bukan hanya terjadi di sekitar lokasi eksekusi, tetapi dari Jalan Raya Bogor ke Jalan Dewi Sartika kemudian Jalan Otista dan lokasi eksekusi.


Selain itu juga, arus lalu lintas dari Jatinegara menuju Matraman juga dilaporkan padat. Kepadatan kendaraan juga terjadi di Jalan Raya Fatmawati arah Blok M karena ada penanganan kecelakaan mobil yang tersangkut pembatas jalan. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya