Lalu Lintas Menuju Puncak Masih Padat

Antrean kendaraan di jalan tol yang akan keluar kawasan Gadog.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Setiap akhir pekan lalu lintas menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat, dari arah Jakarta selalu mengalami kepadatan. Kepadatan kendaraan tersebut sudah dimulai sejak pagi hari karena peningkatan volume kendaraan.

Seperti diinformasikan TMC Polda Metro Jaya, kepadatan sudah terjadi di Tol Jagorawi mulai KM 45 yang akan keluar pintu tol. Kemacetan terjadi hingga satu kilometer sebelum pintu keluar tol.

Akibat dari kepadatan lalu lintas tersebut, kendaraan yang rata-rata roda empat ini terjebak kemacetan. Hingga pukul 10.18, antrean kendaraan masih terjadi di ruas Tol Jagorawi mengarah Gadog, kemacetan pun semakin tak bisa dihindari.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Saat ini, belum diberlakukan rekayasa untuk membuat lalu lintas lancar karena jalan menuju Puncak masih relatif lancar. Sementara itu, kondisi berbeda terjadi di kawasan tol Ciawi, lalu lintas masih terpantau ramai lancar. (asp)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024