Pria Ini Dibacok di Depan Istri-Anak

Olah TKP kebakaran kafe remang-remang di Bambu Apus
Sumber :
  • VIVAnews/Raden Jihad Akbar

VIVAnews - Entah apa pemicu pastinya, seorang pemuda yang diduga tengah mabuk berat nekat membacok tetangganya sendiri yang sedang menonton televisi.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Kusnanto (45 tahun) itu pun kritis dengan beberapa luka bacok serius di bagian kepala.

Peristiwa ini menimpa Kusnanto di dalam rumahnya di Jalan Jabon Rt 1/28, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis malam, 21 Agustus 2014.

Dia diduga kuat, dibacok menggunakan sebilah parang oleh Saparudin (32), yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Ironisnya, aksi brutal itu berlangsung di hadapan istri dan anak korban.

"Kami tidak tahu masalahnya apa. Tapi saya yakin, ayah tidak punya masalah," kata Irfan (18), anak korban.

Korban yang terkapar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Saat ini, dia masih menjalani perawatan instensif di ruang ICU.

Berdasarkan keterangan warga, pelaku memang dikenal kerap membuat resah. Pemuda yang badannya dipenuhi tato ini dikabarkan kerap mengonsumsi minum-minuman keras dan suka membawa senjata tajam.

Mendapati adanya laporan penganiayaan tersebut, polisi pun langsung bertindak cepat. Pelaku, berhasil diringkus tak kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Kapolsek Sukmajaya Komisaris Agus Widodo, mengatakan, saat beraksi pelaku berada di bawah pengaruh narkoba. "Yang bersangkutan sudah kami amankan," kata Agus, Jumat 22 Agustus 2014.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku bakal diancam hukuman penjara di atas lima tahun. Kasusnya kini masih dalam penyelidikan Polsek Sukmajaya. (asp)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024