Massa Prabowo-Hatta Berkumpul di Bundaran HI

Gamparin Dukung MK Bongkar kecurangan Pilpres 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar
- Jelang sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Kontitusi, Kamis, 21 Agustus 2014, sejumlah massa pendukung Prabowo - Hatta dari berbagai organisasi berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Adam, salah satu orang anggota Garda Prabowo, mengatakan, massa mulai berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia mulai pukul 9.00 WIB. Massa yang berkumpul dari berbagai organisasi yakni, Garda Prabowo, Laskar Merah Putih, FKPPI dan masih banyak lagi.
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa


"Kami berkumpul di sini karena ingin perubahan. Bukan kami tidak legowo, tapi kami di sini ingin perubahan bangsa," kata Adam saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia.


Adam menuturkan, massa di bundaran HI sendiri rencananya akan bergerak ke Gedung Mahkamah Konstitusi yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, sekitar satu jam sebelum putusan dibacakan.


"Kami berkumpul dulu di sini, nanti kira-kira satu jam sebelum pembacaan keputusan semua massa akan terkonsentrasi di gedung MK," terang dia.


Berdasarkan pantauan
VIVAnews
, massa pendukung Prabowo-Hatta itu meneriakan yel-yel dukungan kepada Prabowo. Kemudian massa pun menyampaikan orasi-orasinya dilanjutkan dengan pembacaan doa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya