Medan Merdeka Barat Ditutup, Lalu Lintas Sekitar MK Macet

Polisi jaga jalan menuju MK
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVAnews - Polda Metro Jaya Kamis ini mengalihkan arus lalu lintas bagi kendaraan yang menuju Harmoni dari Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Pengalihan ini karena sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat ditutup.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Penutupan jalan utama ini untuk mensterilkan Gedung Mahkamah Konstitusi dari kegiatan masyarakat terkait pembacaan putusan sengketa pilpres 2014 di pengadilan itu siang nanti. Penutupan juga berlaku dari arah Harmoni menuju Bundaran Bank Indonesia.

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Kamis 21 Agustus 2014, imbas penutupan jalan ini, lalu lintas dari arah Juanda menuju kawasan Harmoni dilaporkan macet.

Begitu juga Jalan MH. Thamrin menuju Harmoni untuk saat ini tidak bisa dilalui karena ada aksi unjuk rasa. Kendaraan dialihkan sesuai dengan petunjuk petugas.

Petugas juga menghimbau kepada pengendara untuk mengihari kawasan Monas dan Gedung MK supaya tidak terjebak dari kemacetan.

Di kawasan Bunderan Hotel Indonesia juga dilaporkan padat karena adanya aksi unjuk rasa 50 orang. (ren)

Baca juga:

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024