Ibu Ade Sara Tanya Langsung Dua Pembunuh Anaknya

Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Ade Sara
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
- Ibunda Ade Sara Angelina Suroto, Elizabeth Diana, tiba-tiba menghampiri kedua pelaku pembunuh anaknya. Ini terjadi usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 19 Agustus 2014.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Hal tersebut sempat membuat kaget orang-orang yang hadir dalam persidangan. Elizabeth tiba-tiba menghadang kedua pembunuh anaknya yaitu Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifah Anggraini. Pada saat itu, Elizabeth, sempat menanyakan alasan Hafitd dan Syifa membunuh anak semata wayangnya.
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala


"Hafid saya mamanya Sara, mau nanya kenapa sampai khilaf? Saya tanya kenapa kamu khilaf? Kalian berdua sama-sama saling mencintai," kata Elizabeth kepada Hafitd.


"Jangan berbohong itu membuat hatimu tidak lurus, lakukanlah hal benar sesuatu yang salah itu yang kamu perbuat. Kamu harus dekat sama Tuhan. Kalau saya ini tidak dekat sama Tuhan, mana bisa membelaimu seperti ini Hafidth, mana mungkin," katanya.


Elizabeth juga meminta kedua pembunuh anaknya itu menjawab pertanyaannya. Namun Hafitd dan Syifa hanya mampu tertunduk.


"Kenapa sampai khilaf coba jawab saya, Syifa kenapa khilaf. Jawab saya," kata Elizabeth dengan mata yang berkaca-kaca.


Tetapi, sepasang kekasih terdakwa pembunuhan Ade itu sekali lagi hanya mampu tertunduk saja. Keduanya akhirnya dimasukkan kembali ke ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya