Info Lalu Lintas

Truk Tabrak Trailer, Tol Tanjung Priok Macet

VIVAnews - Kecelakaan fatal terjadi ruas Tol Cawang menuju Tanjung Priok. Satu truk bermuatan galon air mineral menabrak truk trailer di kilometer 10 Tol Wiyoto Wiyono itu terjadi pintu keluar Tol Cempaka Putih.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Senin, 27 April 2009 menyebutkan, peristiwa terjadi pada pukul 14.40 WIB.

Hal ini disebabkan oleh kurangnya kehati-hatian supir truk B 9070 D, sehingga mengakibatkan truk yang dikendarainya menabrak kontainer yang berada di depannya.

Hingga berita ini diturunkan untuk identitas kontainer yang ditabrak belum diketahui. Sebab kontainer tersebut tetap melaju.

Akibat kecelakaan tersebut sopir mengalami patah tulang kanan. Awak lainnya, kernetnya mengalami luka-luka di kepala. Kedua korban telah dilarikan ke RS Pertamina.

Kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas dari arah Cawang menuju Tanjung Priok macet total. Titik kemacetan terutama di pintu keluar Tol Cempaka Putih.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024