Jakarta Selatan Mulai Banjir

VIVAnews - Hujan deras yang mengakibatkan banjir sudah mulai terasa di Ibu Kota. Akibatnya, para pengendara sepeda motor dengan leluasa diizinkan masuk ke dalam jalan tol di sekitar lokasi banjir itu.

"Sepeda motor dialihkan ke jalan tol," singkat petugas Traffic Management Center, Polda Metro Jaya, Bripda Reza dalam perbincangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Sabtu, 25 Oktober 2008.

Banjir yang terpantau hingga mencapai 50 sentimeter (cm) itu, terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Genangan air terjadi di ruas jalan dari arah Kampung Rambutan menuju Lebak Bulus. Genangan air tertinggi terlihat tepat di depan Gedung Nestle.

"Motor tidak bisa lewat. Tinggi air mencapai pinggang orang dewasa," tambahnya. Kemacetan pun tak terhindarkan. Volume kendaraan yang tinggi mengakibatkan penumpukan mobil dan motor di dekat lokasi banjir. Kemacetan terjadi dari arah Lenteng Agung menuju Pasar Minggu ke arah Jalan TB Simatupang.

Menurut Reza, petugas sudah turun ke lokasi banjir dan mengatur arus lalu lintas. Akhirnya, sekitar pukul 16.00 WIB, kemacetan sudah mulai mencair dan arus lalu lintas terlihat lancar.

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak
Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024