Pesta Miras di Hari Lebaran, 4 Warga Depok Tewas

Korban pesta minuman keras masih kritis.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan
VIVAnews
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
- Korban jiwa akibat pesta minuman keras di Depok bertambah menjadi empat orang. Satu korban ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis, 31 Juli 2014.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Korban adalah Yadi alias Unyil. Pria yang sebelumnya sempat dicari-cari polisi itu meninggal pada pukul 04.00 WIB. Warga sempat membawa Yadi ke klinik, tapi nyawanya tidak tertolong. Sebelum Yadi, tiga orang lebih dulu meninggal akibat minuman oplosan yang mereka tenggak pada hari Lebaran.

Mereka adalah Rachmawadi alias Buyung, Abdul Azis dan Fadli alias Aboh, yang meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Tugu Ibu, Depok. Ketiganya merupakan warga Kampung Palsigunung, Cimanggis, Depok.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya masih ditangani Polresta Depok. Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim menegaskan, tidak ada wanita yang sebelumnya disebut-sebut ikut dalam kegiatan pesta miras tersebut.
        
"Seluruhnya tewas. Info yang katanya ada wanita ikut terlibat ternyata itu tidak benar. Kasusnya masih kami dalami," kata Agus Salim.

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024