Dua Penusuk Anggota TNI Diringkus

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
– Dua orang yang diduga menusuk dua anggota TNI di Pasar Parung, Jalan Raya Sawangan, Kabupaten Bogor, 29 Juli 2014, berhasil diringkus. Mereka kini berada di Polsek Parung.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

“Sudah ada dua orang yang ditangkap. Yang menangani Polres Bogor sebab TKP (tempat kejadian perkara) ternyata masuk wilayah Bogor,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah, Rabu 30 Juli 2014.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara


Peristiwa nahas yang menimpa dua anggota Satuan Yon Arhanudri 1 Kostrad Serpong Praka Bambang dan Prada Fathur, terjadi di hari kedua lebaran atau Selasa malam. Saat itu mereka melintas berboncengan dengan motor di Pasar Raya Parung menuju Serpong.


Di tengah perjalanan, mereka nyaris menabrak ‘Pak Ogah’ alias tukang parkir liar. Tukang parkir yang belum diketahui identitasnya itu tak terima dan adu mulut dengan Praka Bambang dan Prada Fathur yang saat itu tak mengenakan pakaian dinas.


Pelaku yang emosi, dibantu sejumlah temannya, kemudian menusuk kedua anggota TNI itu. Praka Bambang lalu terkapar setelah ditusuk tiga kali di bagian rusuk. Dia kini dirawat intensif di RS Gatot Soebroto. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya