Dua Anggota TNI Ditusuk di Sawangan

foto ilustrasi digital pembunuhan dengan pisau
Sumber :
VIVAnews
J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual
– Dua anggota TNI AD yang melintas di Jalan Raya Sawangan dekat Pasar Parung, Kabupaten Bogor, ditusuk sekelompok orang tak dikenal, Selasa malam 29 Juli 2014. Salah satu dari mereka kini dalam kondisi kritis.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

“Kasus ini masih didalami. Karena masuk wilayah Bogor, maka yang menangani Polsek setempat,” kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah, Rabu 30 Juli 2014.
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan


Polisi menduga, peristiwa penusukan terhadap anggota TNI itu dipicu oleh cekcok mulut. Kedua korban adalah anggota Satuan Yon Arhanudri 1, Kostrad Serpong, bernama Praka Bambang, dan rekannya Prada Fathur.


Malam itu, mereka melintas di Pasar Raya Parung, berboncengan dengan sepeda motor hendak menuju Serpong. Namun di tengah perjalanan, mereka nyaris menabrak ‘Pak Ogah’ alias tukang parkir liar.


Tukang parkir yang belum diketahui identitasnya itu tak terima dan terlibat cekcok mulut dengan Bambang dan Fathur. Pelaku yang emosi kemudian menusuk dua anggota TNI itu dibantu sejumlah temannya.


Saat itu, Bambang dan Fathur tak mengenakan pakaian dinas. Bambang lalu terkapar setelah ditusuk tiga kali di bagian rusuk. Dia kini tengah dirawat intensif di RS Gatot Soebroto. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya