Pesta Miras Renggut Tiga Nyawa di Depok

Pemusnahan Miras
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat
VIVAnews - Kasus pesta minuman keras oplosan di Depok, Jawa Barat menewaskan tiga warga. Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi memburu seorang pria yang kerap disapa Unyil.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Selain pria itu, polisi juga masih menyelidiki keterlibatan seorang wanita, yang hingga kini keberadaannya masih misterius. Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim mengatakan, polisi berupaya semaksimal mungkin melacak jejak keberadaan Unyil. Ia diduga sempat ikut pesta miras tersebut.
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Beberapa warga ada yang sempat mengenalinya, ini yang sedang kami usut. Kami masih melacak keberadaannya karena di rumah kontrakannya yang bersangkutan sudah tidak ada. Kami mencari dia karena dia adalah satu-satunya saksi kunci atas kasus ini," kata Agus pada VIVAnews, Rabu 30 Juli 2014.
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Sementara untuk sosok wanita yang identitasnya belum terungkap, kepolisian belum mau berkomentar banyak. "Soal ada wanita yang ikut pesta miras itu masih simpang siur. Kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam," ujarnya. 

Seperti diketahui, Buyung dan dua orang temannya, Abdul Azis dan Fadli alias Aboy tewas akibat menenggak miras oplosan pada hari kedua lebaran, Selasa, 29 Juli 2014.

Buyung tewas setelah sempat menjalani masa kritis di RS Tugu Ibu Depok, sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan kedua rekannya tewas di lokasi kejadian, di Kampung Pal Sigunung, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok. Hingga kini, polisi masih terus mengusut kasus tersebut. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya