Lebaran di Istana, Prabowo Jawab Soal Gugatan ke MK

Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo Subianto, dan Joko WIdodo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews - Calon Presiden Pemilu 2014, Prabowo Subianto, datang ke Istana Negara, Jakarta, Senin 28 Juli 2014 untuk bertamu ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri ini. Dia datang bersama para pengurus dan kader Partai Gerindra, salah satunya Wakil Ketua Umum Fadli Zon. 
Kampung Bahari Kembali Diacak-acak Polisi, 7 Bandar Narkoba jadi Tersangka

Namun, kedatangan Prabowo ini tidak didampingi oleh calon Wakil Presiden Hatta Rajasa.
Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Pantauan VIVAnews, Prabowo yang mengenakan baju koko dan peci itu langsung memasuki Istana Negara. Mantan Danjen Kopassus itu sempat menyapa dan bersalaman dengan wartawan terlebih dahulu.
DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Kemudian saat ditanyakan kembali, Prabowo menjawab santai. "Ini lebaran, santai aja, santai," ujar Prabowo saat ditanya seputar gugatan tim suksesnya atas KPU di Mahkamah Konstitusi. 

Prabowo datang selang beberapa menit usai Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, yang datang mengenakan batik coklat.

Beberapa menteri dan pimpinan lembaga negara tampak hadir di Istana Negara, di antaranya Menteri UKM dan Koperasi Syarief Hasan, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menteri Pariwisata Mari Elka Pangestu.

Pimpinan lembaga tinggi negara yang tampak yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Ketua MPR Sidharto Danusubroto, Ketua MA Hatta Ali, Kapolri Jenderal Sutarman. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya