Ini Titik Genangan Air di Ibu Kota

Banjir di Depan Gedung Satpas SIM Daan Mogot
Sumber :
  • twitter.com/TMCPoldaMetro
VIVAnews
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
- Hujan deras yang mengguyur kawasan Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya sejak Sabtu petang, 26 Juli 2014, menyebabkan genangan air di sejumlah titik di Jakarta.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat data sementara  genangan air di Jakarta terdapat di 14 titik di Jakarta.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi


Di antaranya di Jakarta Selatan, di Jalan Wolter Monginsidi, Jalan M Kahfi Jagakarsa, depan pom bensin setinggi 10 cm, Jalan Panglima Polim Barat, Ampera Barat setinggi 20-30 cm, Jalan Prapanca Raya setinggi 20-30 cm.


Kemudian di Jalan Kemang Raya 30 cm, Arteri Pondok Indah 20-30 cm, Jalan TB Simatupang (depan gedung Nestle) setinggi 60 cm, Jalan Raya Lenteng Agung - Tanjung Barat setinggi 20-30 cm.


Berikutnya juga hujan juga menggenangi kawasan Jalan Metro Pondok Indah dengan tinggi mencapai 20 cm dan Jati Padang, Pasar Minggu setinggi 50 cm.


Selanjutnya di Jakarta Timur, Jalan Raya Condet Cililitan setinggi 50 cm, Jalan DI Panjaitan setinggi 30 cm dan di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat setinggi 30 cm.


"Ini masih data sementara, sampai saat ini masih pendataan dan ini masih banyak data yang masuk," ujar Agung, petugas BPBD DKI Jakarta kepada
VIVAnews
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya