Pulang Antar Zakat, Isteri Dihajar Suami

Istri melapor usai dipukuli suami karena antar zakat
Sumber :
  • VIVAnews/Aji YK Putra

VIVAnews - Entah apa yang ada di benak Arianto (42) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini. Dia tega menganiaya Nurtina (39) yang tak lain adalah isterinya hingga mengalami luka memar di wajah.

Peristiwa bermula, korban yang tercatat sebagai Warga Jalan Panca Usaha, Lorong Mawar Rt 63/ Rw 11, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan itu, baru saja pulang mengantarkan zakat fitrah ke masjid tak jauh dari kediaman mereka, Sabtu 26 Juli 2014.

Nurtina yang ketika itu keluar rumah jalan kaki, diantar pulang oleh anak tetangganya sendiri dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku Arianto yang melihat korban diantar lelaki lain, langsung terbakar cemburu dan menganiaya korban ketika baru saja masuk rumah.

"Padahal itu anak tetangga, usianya pun 16 tahun. Dia itu memang suka cemburuan," kata Nurtina saat melapor di Polresta Palembang.

Nurtina mengaku, selama 23 tahun menikah dengan suaminya itu sering terjadi cekcok mulut. Setiap hari, kata dia, selalu ada yang diributkan.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

"Suami saya itu memang ringan tangan. Bukan hanya ini saja yang dia lakukan. Jadi untuk pelajaran, saya laporkan dia," terangnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Komisaris Suryadi membenarkan adanya laporan korban yang tertera dalam laporan nomor LP/ B-1996/vII/2014/ Resta/Sumsel.

"Laporannya sudah diterima. Selanjutnya kami akan panggil terlapor untuk dimintai keterangan," kata Suryadi.

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024