Mengaku Petugas PLN, Perampok Sekap Satu Keluarga

Dua perampok di kawasan UI ditangkap
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan

VIVAnews - Hati-hati bagi Anda yang tidak mudik ke kampung halaman. Sepinya ibu kota kerap menjadi sasaran penjahat saat menjelang dan pasca Lebaran.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Di Tangerang Selatan, dua perampok berpura-pura sebagai petugas PLN, menyatroni rumah milik Andi Permana Saputra (44) di Perumahan Villa Melati Mas, Blok G V, No 2, RT 027/009, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kamis malam 25 Juli 2014.

Dalam aksinya, pelaku bersenjata tajam itu menyekap seluruh penghuni rumah, di antaranya Andi Permana Saputra dan istrinya Tjian Hong (43), serta dua anaknya, Marko Prawira Saputra (19) dan Dian Angelene (22).

Setelah kaki dan tangan para korban diikat dengan tali sepatu, mereka lalu disekap di kamar mandi.

Setelah menyekap penghuni rumah, pelaku menggasak hand phone jenis BlackBerry, Samsung NX, Laptop Acer, sepasang anting, dan 2 cincin emas, juga dompet berisi KTP dan ATM.

AKP Toto Daniyanto, Kanit Reskrim Polsek Serpong, membenarkan adanya laporan terkait peristiwa perampokan tersebut. Menurut dia, kasus perampokan itu dalam penyelidikan. "Sedang kami proses," kata Toto. (ren)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024