Ditinggal Mudik, Jalanan Jakarta Bebas Macet

Ditinggal Mudik Jakarta Lengang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
- Memasuki musim mudik Lebaran, warga Jakarta mulai mendatangi kampung halamannya. Ini berimbas pada jalanan Jakarta, yang bebas dari kemacetan, terutama di jalur utama.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Jumat 25 Juli 2014, dilaporkan tidak ada kemacetan hampir di semua jalanan, baik jalur utama maupun alternatif.
Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya


Seperti yang terjadi di Jalan Kapten Tendean menuju Jalan Gatot Subroto, hingga pukul 10.00 WIB ini ramai lancar.  Begitu juga, yang terjadi kawasan Matraman menuju Jatinegara.


Situasi lalu lintas dari arah Pancoran menuju Cawang juga ramai lancar. Panglima Polim menuju Sambas pun tak tampak kepadatan.


Bahkan, Radio dalam menuju Pondok indah ramai lancar. Kondisi serupa juga terjadi di Jalan Fatmawati menuju Blok M. Pada hari biasanya, kawasan tersebut selalu macet parah, apalagi di jam berangkat dan pulang kerja.


Lalu lintas dari Jalan Prof.DR.Satrio menuju Jalan Casablanca pun dilaporkan lancar.


Di wilayah Jakarta Pusat juga tak tampak kepadatan kendaraan, jalanan terlihat lengang. Seperti di Gunung sahari menuju Pasar Baru dan Hasyim Ashari menuju Gajah Mada.


Situasi lalu lintas dari Bundaran Air Mancur menuju Jl. Merdeka Barat kedua arahnya masih lancar. Beralih ke Jakarta Utara, kawasan macet Jembatan dua menuju Pluit dilaporkan ramai lancar.


Di perbatasan Jakarta yakni Jalan Ciledug Raya dari Cipulir menuju Petukangan juga dalam keadaan ramai lancar. Bukan hanya di jalur umum, di jalan tol pun tak tampak antrean kendaraan. Ini yang terjadi di Tol Slipi menuju Tomang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya