Pria di Depok Tewas Ditikam, Warga Sempat Dengar Suara Minta Tolong

Garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
- Aparat kepolisian Resort Kota Depok sampai saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi guna mencari petunjuk kasus pembunuhan sadis yang dialami seorang pria tanpa identitas di pinggir Danau Cibubur, Jalan Transyogi, Kav DDN RT5/9, Cimanggis Depok, Selasa kemarin.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, mengatakan, ada sekitar tiga orang saksi yang telah diperiksa terkait kasus ini. Di antaranya satpam, warga dan seorang wanita yang mengaku sempat mendengar suara minta tolong.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur


"Ini masih kita selidiki, infonya salah seorang ibu di sana pada malam hari sempat mendengar ada suara minta tolong," kata Agus pada
VIVAnews,
Kamis 24 Juli 2014.


Pria malang tanpa identitas ini ditemukan tewas dengan keadaan tertelungkup di dekat Danau Cibubur, Cimanggis, Depok. Korban, pertama kali ditemukan oleh Dapin salah seorang warga yang sedang memungut sampah, sekitar pukul 06.30 WIB.


Korban, tewas dengan kondisi mengenaskan. Di tubuhnya, terdapat enam luka bacok di dada dan empat luka bacok di punggung serta bagian wajah yang telah rusak akibat hantaman benda keras (batu). Adapun ciri-ciri fisik yang dapat dikenali dari korban ialah, rambut pendek, kulit sawo matang, tinggi 170 cm, berkemeja coklat dan celana panjang hitam. Kasusnya kini dalam penyidikan Polresta Depok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya