Sapa Jokowi di Balai Kota, Ahok: Selamat Pak Presiden

Open House dirumah Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
- Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Ahok hari ini, Rabu, 23 Juli 2014 sudah kembali menduduki jabatan sebagai Wakil Gubernur, dari sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Ahok kembali ke jabatannya semula setelah Joko Widodo, yang sebelumnya mengambil cuti untuk mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2014, telah kembali lagi ke Balai Kota DKI dan menduduki jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos


Pagi ini, bersama Sekda DKI Saefullah dan Kasatpol PP DKI Kukuh Hadi Santosa, Ahok sudah menemui Jokowi di kantornya di Pendopo Balai Kota DKI. Kepada Gubernur DKI Jakarta yang sudah cuti selama hampir 2 bulan itu, Ahok mengaku memberikan pembaharuan informasi soal isu-isu terbaru dan proyek-proyek pembangunan yang tengah dilakukan di ibu kota.


"Tadi kita baru
ngomongin
soal transportasi, soal kelanjutan monorel. Beliau bilang, 'kalau desainnya enggak masuk akal, enggak usah lanjut'. Kemudian soal Asian Games juga sudah saya sampaikan, beliau ingin itu kita kejar. Yang lainnya juga saya sudah bilang soal revitalisasi Kota Tua, pembangunan jalan-jalan inspeksi sungai, sama perbaikan jalan-jalan," ujar Ahok ditemui setelah berbincang selama satu jam lebih dengan Jokowi.


Tak ketinggalan Ahok pun mengaku telah memberikan ucapan selamatnya kepada presiden baru Indonesia yang terpilih tersebut. Kepada Jokowi, Ahok sudah memanggil mantan Wali Kota Solo itu dengan sebutan 'Pak Presiden'.


"Iya dong, panggilnya 'Pak Presiden'. Ucapin selamat juga sudah, tapi secara pribadi, sebagai teman dekat. Menurut KPU kan sudah menang. Kalau secara partai ya belum selamatin. Kalau Pak Jokowi dipanggil begitu ya senyum-senyum aja. Dia kan memang begitu orangnya," ucap Ahok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya