Margonda Dikepung Banjir, Polisi: Cari Jalan Alternatif

Banjir di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan
VIVAnews
Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari
- Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Depok, Jawa Barat, menyebabkan Jalan Raya Margonda yang menjadi jalan utama di kota itu terendam banjir, Selasa 22 Juli 2014.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Hujan yang turun satu jam juga menyebabkan kemacetan. Pantauan
Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga
VIVAnews , banjir terjadi di depan LIA, Jalan Margonda, depan SPBU dekat Detos, Terminal Depok dan di depan Polresta Depok.


Banyaknya volume kendaraan, ditambah adanya beberapa kendaraan mogok, membuat kawasan tersebut mengalami kemacetan cukup parah.


Banjir di kawasan Margonda sekitar 30 centimeter hingga 50 cm. Sejumlah warga mengaku, banjir kerap terjadi meski hujan hanya berlangsung singkat. Diduga, ini lantaran drainase yang kurang berfungsi secara maksimal.

        

"Ini sudah biasa begini, belakangan malah semakin parah. Gotnya sudah enggak nampung, atau banyak sampah, kita enggak tahu. Yang jelaskan baru saja selesai proyeknya," kata Riski, salah satu warga Depok.

         

Guna mengurai kemacetan, sejumlah aparat Kepolisian dari Polres Depok dikerahkan. Polisi mengimbau, agar pengendara beralih ke jalur lain dan memilih jalan alternatif seperti Jalan Juanda dan Jalan Raya Bogor. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya