Ini Ciri-ciri Pria yang Tewas dengan 10 Luka Tusuk

Garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
- Polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pria tanpa identitas di dekat Danau Cibubur, Jalan Alternatif Transyogi, Harjamukti Depok. Dari hasil olah TKP sementara, polisi menduga motif dibalik pembunuhan ini adalah dendam.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Kapolsek Cimanggis Komisaris Bambang Irianto mengatakan, ada 10 luka bacok di bagian tubuh korban. Enam di antaranya di bagian depan (dada) sedangkan empat lainnya dibagian belakang. Tak hanya luka bacok, wajah korban juga remuk akibat hantaman benda keras (Batu).
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali


"Jika dilihat dari luka korban, kuat dugaan ini motifnya dendam pribadi. Si korban dibantai di suatu tempat, kemudian jasadnya dibuang di sini karena lokasi-nya yang sepi," kata Bambang dilokasi kejadian, Selasa 22 Juli 2014.


Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Bambang, penyidik menemukan sejumlah barang bukti seperti batu besar yang berlumuran darah, karpet serta puing yang masih ada darahnya dan lumpur yang diduga sengaja ditumpukan oleh pelaku untuk menyembunyikan jasad korbannya.


"Perkiraan usia korban 25-30 tahunan. Barang bukti yang kami amankan ada batu, yang diduga digunakan untuk memukul wajah si korban. Sementara ini, kasusnya masih kami dalami. Tak ada satupun warga yang kenal dengan si korban, identitasnya pun tidak ada, diduga bukan warga sini," demikian Bambang.


Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim menambahkan, dari hasil olah TKP kuat dugaan korban tidak dibunuh di lokasi temuan.


"Semalam soalnya masih banyak yang mancing di danau. Kalau ada ribut-ribut pasti kedengaran. Kuat dugaan jasadnya dibuang disini namun dibunuhnya entah dimana," kata Agus.


Korban pembunuhan sadis ini pertamakali ditemukan oleh Dapin, salah satu warga setempat, sekitar pukul 06:30 WIB. Saat itu, Dapin yang tengah mencari sampah dikejutkan dengan jejak darah yang awalnya ia kira darah ayam.


Namun setelah didekati, itu ternyata darah manusia yang telah tewas dengan sejumlah luka bacok didada. Kasusnya kini tengah dalam penyelidikan lebih lanjut Polresta Depok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya