Perampok Bertopeng Satroni Rumah WN Australia

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Aksi perampokan kembali terjadi, kini sasarannya sebuah rumah mewah di kawasan Menteng dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juli 2014. Rumah milik seorang WN Australia ini didatangi lima orang perampok bertopeng.

Dari situ, para pelaku mengambil sejumlah perhiasan dan uang tunai. Peristiwa ini diketahui pukul 05.30 WIB. Tak hanya mengambil barang milik korban, perampok ini juga melukai pemilik rumah yang bernama Jeffri (57) dan James Parker. Keduanya kini masih dirawat di RS Medistra, Jakarta Selatan.

"Pelaku yang diduga lima orang tersebut datang mengendarai mobil Toyota Kijang Kapsul Warna biru. Pelaku, langsung masuk ke rumah korban dan mengancam petugas keamanan dengan senjata api. Setelah itu, mereka langsung mengikat seorang satpam," ujar Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Budi Setiyono.

Budi menambahkan, usai melumpuhkan petugas keamanan, para pelaku langsung masuk kedalam rumah dan menodongkan senjata ke dua WN Australia yang mendiami rumah tersebut.

"Dua korban sempat melakukan perlawanan, beruntung mereka tidak ditembak tapi hanya digetok dengan gagang pistol," jelasnya.

Korban Jeffrey dipukul pada bagian wajah, sedangkan James mengalami luka bagian pelipis kanan. Usai menyekap dan melukai korban para pelaku dengan leluasa menjarah harta milik korban.

Uang tunai Rp4 juta, tiga unit ponsel, satu cincin, dua tas berisi isi dokumen berhasil dibawa kabur. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Usai merampok, pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Kami masih melakukan penyelidikan, kami juga belum bisa memastikan apakah senjata yang digunakan itu senjata asli atau hanya mainan," katanya.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024