Bawa Celurit, Polisi Amankan Peserta Sahur on The Road

Peserta SOTR bawa senjata tajam
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews - Meski telah berulang kali diperingatkan, bahkan dibubarkan oleh pihak kepolisian, kegiatan sahur on the road (SOTR) tetap ramai dilakukan oleh sejumlah kelompok hingga Selasa dini hari, 22 Juli 2014.
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Kegiatan dengan dalih beramal di bulan Ramadan ini berubah menjadi aksi kriminal. Senin kemarin, polisi membubarkan kegiatan SOTR yang berujung pada aksi tawuran antarkelompok peserta SOTR di kawasan Sudirman-Thamrin. Dua orang menderita luka bacok dalam peristiwa tersebut.
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Tak juga kapok, hari ini polisi kembali membubarkan aksi konvoi SOTR di sejumlah titik Ibu Kota. Antara lain, di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Senayan, Pejompongan, hingga Cikupa, Tangerang Selatan.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan bahwa pihak Polsek MetroTanah Abang mengamankan peserta SOTR yang membawa senjata tajam berupa celurit di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, dini hari tadi. 

Petugas langsung mengamankan pemilik sajam tersebut ke Mapolsek. Celurit juga turut disita oleh pihak kepolisian.

Hingga saat ini, belum ada peringatan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terkait kegiatan SOTR yang meresahkan warga ini. Padahal, beberapa tahun sebelumnya kegiatan ini sempat dilarang oleh Pemprov dengan alasan yang sama. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya