Keluarga Korban Datangi Kantor Malaysia Airlines

Kantor Malaysia Airlines di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
- Sejumlah orang mendatangi kantor perwakilan Malaysia Airlines di Gedung World Trade Center, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin 21 Juli 2014. Mereka mempertanyakan nasib keluarganya yang menjadi korban pesawat MH17 Malaysia Airlines di Ukraina.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Salah satu yang meminta kejelasan itu adalah keluarga Yodricunda Thesistiani. Diketahui, Yodricunda dan Clarisa Yelena yang masih balita menjadi korban pesawat yang diduga ditembak jatuh oleh miliki Ukraina Pro-Rusia itu.
MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya


"Saya cuma ingin kepastian bagaimana keadaan terakhir keluarga saya di sana. Karena saya lihat, mereka tidak kooperatif, kami harus menghubungi duluan," ujar Loury, kakak Yodricunda.


Loury mengatakan, dia sudah mendatangi kantor perwakilan Malaysia Airlines, namun hasilnya nihil. Tak ada manajemen yang menemui. Rencananya, mereka akan mendatangi Kementerian Luar Negeri untuk mencari kejelasan informasi. "Saya merasa tidak puas atas perlakuan Malaysia Airlines," katanya.


Kepada
VIVAnews,
hingga saat ini Loury dan keluarga masih terus menunggu kabar dari manajemen Malayasia Airlines, terutama soal nama-nama korban dan nasib mereka sekarang.


Sejak pesawat MH17 dinyatakan jatuh pada Kamis, 17 Juli lalu, Malaysia Airlines tidak memberikan informasi terkait kepastian jumlah korban.


"Perwakilan manajemen MAS baru bergerak hari ini, saat kami protes. Karena kami butuh informasi, sedangkan di luar simpang siur," katanya.


Diberitakan sebelumnya, pesawat Boeing itu mengangkut 285 penumpang, dengan 15 awak. Seluruh penumpang dan awak dipastikan meninggal. 12 penumpang di antaranya berasal dari Indonesia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya