Isi Surat Wisnu Tjandra ke Artha Graha

Wisnu Tjandra, Bos Artha Graha
Sumber :
  • antaranews.com
VIVAnews -
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Keluarga Wisnu Tjandra diwakili kakaknya, Anastasya, sudah mencabut laporan orang hilang di Polda Metro Jaya. Anastasya mengaku menerima pesan singkat dari Wisnu pada hari Jumat 7 Juli 2014. Ternyata sebelum mengirim SMS ke kakaknya, Wisnu lebih dahulu berkirim surat ke bosnya di Artha Graha.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Wisnu (dalam SMS) menyatakan sehat dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda (Metro Jaya) dan media," kata Anastasya dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Sabtu 5 Juli 2014.
Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara


Selain itu, keluarga juga tahu alasan Wisnu menghilang dari keterangan Dirut Konsorsium Artha Graha Global Network, Agung Prabowo yang menerima dua lembar tulisan tangan Wisnu pada hari Kamis 3 Juli 2014.


Agung mengatakan, dalam surat itu Wisnu menyampaikan permintaan maafnya karena telah meninggalkan tugas tanpa izin dan hilang karena kemauan pribadi yang tak bisa disampaikan.


"Pak Wisnu juga menuliskan kalau dia sudah menyusahkan dan sudah tidak pantas lagi menjabat di Artha Graha. Kemudian kami menyampaikan informasi ini kepada keluarganya," ujar Agung.


Setelah mendapat informasi itu, Anastasya langsung mencabut laporan karena alasan Wisnu pergi bukan menghilang, melainkan karena kehendak pribadinya.


"Wisnu hanya ingin menenangkan diri dan rencananya akan datang untuk berlebaran bersama keluarga," kata  Anastasya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya