Jelang Ramadan, Wali Kota Jakarta Timur 'Bersih-Bersih'

Jakarta Timur Raih Adipura
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menjelang Ramadan, tiap kepala daerah sudah tentu memiliki kewajiban untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Banyak pemimpin wilayah yang melakukan bersih-bersih agar ibadah Ramadan berlangsung aman dan nyaman.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Begitu pun dengan wilayah Jakarta Timur. Krisidianto selaku wali kota mengatakan telah memiliki beberapa misi untuk mencapai kekondusifan masyarakat dalam beribadah.

Seputar sembilan bahan pokok, ternyata masih menjadi perhatian utama sang wali kota. "Kita akan meninjau pasar-pasar tentang harga sembako. Melihat juga stoknya cukup atau tidak," Kata Krisdianto kepada VIVAnews seusai menghadiri malam puncak Abang None Jakarta Timur 2014 di TMII Jumat malam, 21 Juni 2014.

Dia juga mengatakan, tempat-tempat hiburan malam akan lebih diawasi. Namun, dia masih belum memastikan kebijakan seperti apa yang akan diterapkan.

"Ya nanti kita lihat aturannya. Biasanya setelah buka (puasa), sampai jam berapa gitu," tutur Krisdianto.

Perihal pengemis, Krisdianto mengaku mulai menertibkan. Seperti yang diketahui, jumlah pengemis cenderung meningkat di Bulan Ramadan. Maka dari itu, lanjut Krisdianto, Jakarta Timur ingin berusaha optimal untuk menertibkan mereka. Kesemuanya dilakukan demi kenyamanan masyarakat untuk beribadah.  (ita)

Inggris kibarkan bendera

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Israel belum secara resmi menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut namun telah melakukan serangan terhadap sasaran Iran di Suriah dalam beberapa bulan terakhir

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024