Gardu Meledak, Listrik di Sekitar Beji Depok Mati

Gardu listrik di Depok meledak
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Warga Beji Depok digegerkan dengan bunyi ledakan yang terjadi sebanyak lima kali sekitar pukul 20.00 WIB. Ledakan yang sempat menimbulkan kobaran api ini terjadi di sebuah gardu listrik yang berada di Jalan Raya Palem akses UI Margonda, Senin 16 Juni 2014.
Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Akibat kejadian tersebut, dua kelurahan di kawasan Beji Depok itu pun terpaksa mati listrik. Ledakan sempat membuat heboh warga sekitar. Saat ini, sejumlah petugas dari PLN Depok tengah berupaya memperbaiki kerusakan di gardu itu.
Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Pantauan VIVAnews, polisi juga terpaksa menutup jalan lokasi kejadian. Untuk kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Margonda dan sekitarnya terpaksa dialihkan ke sejumlah jalur alternatif.
Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

"Bunyinya kencang banget kayak bom. Ada sekitar lima kali ledakan. Kami kaget banget," kata salah seorang warga, Iwan, di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas PLN masih sibuk memperbaiki kerusakan. Sejumlah saksi pun tengah dimintai keterangan oleh polisi.

"Dugaan sementara karena korsleting saja. Ada panelnya yang terbakar. Namun masih kami selidiki. Ada beberapa yang sudah kami mintai keterangannya," kata Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya