BNN Gerebek Markas Pembuatan Shabu dan Heroin

Penggerebekan narkotika di Tangerang
Sumber :
  • VIVAnews/Anisa Maulida

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah yang diduga markas pembuatan narkoba jenis shabu Sabtu, 14 Juni 2014. Rumah itu terletak di Kompleks Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil penggrebekan rumah yang berlokasi di permukiman itu, petugas menemukan sejumlah alat pembuat narkotika, satu kilogram shabu, serta tiga gram heroin.

Tak hanya itu, petugas BNN juga mengamankan tersangka berinisial LKF dan TAH. Dua orang pelaku merupakan sepasang kekaih yang tinggal di rumah tersebut.

Kedua pelaku menerima shabu dengan kualitas buruk dari orang suruhan berinisial B, yang hingga kini masih buron. Shabu kemudian diolah kembali dengan tindakan kimiawi, sampai berkualitas lebih bagus. Itu yang kemudian dijual kembali.

Deputi BNN, Dedy Fauzi Hakim mengatakan, KFH dan TAH sudah tinggal selama satu tahun.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Pengamatan VIVAnews, meski secara keseluruhan rumah dua lantai itu belum dipasangi garis polisi, namun di jendela salah satu kamar sudah tampak melintang garis polisi. (ren)

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024