Tabrak Pemotor, Metromini Dirusak Warga

Metromini nyangkut di jalur Transjakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
– Sebuah metromini B 92 jurusan Joglo-Grogol dengan nomor polisi B 7797 DG diamuk massa karena menabrak dua orang pemotor di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis 5 Juni 2014. Metromini tersebut diduga ugal-ugalan sehingga menyulut kemarahan warga.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Jakarta Barat Kompol Budiono menyatakan akibat kecelakaan itu, dua orang pengendara sepeda motor yang menjadi korban dibawa ke rumah sakit karena menderita luka memar di bagian kaki dan tangan. 
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel


“Kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB. Korban dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau,” kata Budiono.


Menurut Budiono, usai menabrak sepeda motor bernomor polisi B 3409 BLG yang dikendarai Imam, 17 tahun, sopir metromini kabur sehingga identitasnya belum diketahui. Sementara metromini itu dirusak massa hingga kaca-kacanya hancur.


Sani, 51 tahun, saksi mata kejadian tersebut, mengatakan bahwa usai metromini itu menabrak pemotor, warga kemudian merazia metromini B 92 yang lewat di Jalan Meruya.


Tidak hanya merazia, warga yang kelewat emosi juga merusak metromini yang melintas karena geram. “Tadi ada bus dari arah Joglo dipecahin kacanya di depan Carrefour,” ujar Sani. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya