Murdaya Poo Jamin PRJ Kemayoran Tetap Ramai Pengunjung

Kemeriahan Pekan Raya Jakarta 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan
- PT Jakarta International Expo (JIExpo), menggelar Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk ke-47 kalinya.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Komisaris PT JIExpo, Murdaya Poo, mengatakan PRJ tahun ini digelar selama 31 hari, mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Murdaya mengklaim, warga Jakarta yang mengunjungi Jakarta Fair dijamin tidak hanya puas membeli jenis produk unggulan, tetapi juga dapat menikmati berbagai pertunjungan seni budaya dan konser musik spetakuler yang menampilkan band dan penyanyi papan atas Indonesia.
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati


“Tahun ini, kami siap menghibur warga Jakarta selama 31 hari. Khususnya siap membantu warga Jakarta dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” kata Murdaya.


Disampaikan Murdaya, tema Jakarta Fair Kemayoran tahun ini adalah ‘Dengan Majunya Jakarta Fair Kemayoran, Maju Pula Indonesiaku’. Tema itu diangkat untuk membawa harapan acara ini terus mengalami kemajuan dan semakin memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi nasional.


Menurutnya, Jakarta Fair telah menjadi pameran kunci dan barometer bagi promosi perdagangan dan inovasi produk-produk unggulan untuk bersaing di pasar dalam dan luar negeri, juga meningkatkan investasi dan memperluas lapangan pekerjaan.


Untuk tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti oleh 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti anjungan dari 33 Pemerintah Provinsi, 177 stand pemerintah kota dan kabupaten serta anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.


“Pameran akan dibuka setiap hari, mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada hari biasa. Lalu pada akhir pekan, Sabtu-Minggu dibuka mulai 10.00 hingga 23.00 WIB. Kami persilakan seluruh warga datang mengunjungi Jakarta Fair,” ujarnya.


Sementara itu, Direktur Marketing PT JIExpo, Ralph Scheunemann, menambahkan, harga tiket masuk (HTM) Jakarta Fair Kemayoran 2014 tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin. Bahkan, pihaknya memberikan Harga Tiket Masuk (HTM) lebih murah pada hari Senin yaitu Rp20.000 per orang. Sedangkan di hari biasa, HTM sebesar Rp25.000 per orang dan HTM, akhir pekan, sebesar Rp30.000 per orang.


“HTM lebih murah pada hari Senin kami berikan mulai tahun ini. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengunjung yang selalu setia datang ke acara kami,” ucap Ralph.


Ralph menuturkan, PT JIExpo juga akan memberikan hadiah khusus kepada para pengunjung. Selain
grand prize
mobil dan motor, kemudian para pengunjung juga akan diberikan hadiah nonton langsung semifinal dan final Piala Dunia di Brasil selama delapan hari. Kemudian akan ada 11 tiket nonton Piala Dunia disediakan untuk para pengunjung.


Selain berpeluang memenangkan tiket ke Brasil, lanjutnya, pengunjung juga berpeluang memenangkan 20 tiket nonton pertandingan Liga-liga Eropa. Juga lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasinya. Pengunjung yang beruntung akan menonton tiga pertandingan big match masing-masing di Kota Barcelona, Kota Milan dan Kota London.


“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengunjung Jakarta Fair Kemayoran juga berhak mendapatkan hadiah undian tiket masuk," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya