Motif Hilangnya Bos Artha Graha Masih Gelap

Wisnu Tjandra, Bos Artha Graha
Sumber :
  • antaranews.com

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki motif menghilangnya salah satu bos Grup Artha Graha Wisnu Tjandra (56). Penyidik belum dapat menyimpulkan apa penyebab hilangnya mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha itu, apakah diculik atau sebab lain.

"Motif menghilangnya WT belum jelas, karena WT sendiri kepada keluarga tidak pernah cerita ada masalah, dia dikenal tertutup atas masalah pribadinya kepada keluarga," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa, 20 Mei 2014.

Menurut Rikwanto, keluarga Wisnu bercerita tidak memiliki masalah apapun dengan mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu. Atas dasar itulah, polisi menyatakan kecil kemungkinan Wisnu menghilang karena adanya masalah keluarga.

Selain keluarga, polisi juga menggali informasi dari orang-orang terdekat termasuk rekan kerjanya. Namun, kata Rikwanto, penyidik belum akan memeriksa sahabat Wisnu yang juga pemilik Grup Artha Graha, yakni Tomy Winata.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

"Polisi terus melakukan pencarian intensif untuk ungkap menghilangnya WT," ujar Rikwanto.

Kakak Wisnu, Anastasia Sintowati melaporkan kehilangan ini ke Polda Metro Jaya pada Selasa malam, 13 Mei 2014. Dia membuat laporan ke polisi karena keluarga merasa kehilangan kontak dengan Wisnu sejak 11 Mei 2014. Dari hasil penyelidikan kepolisian diketahui Wisnu terakhir berada di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. (umi)

Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024