Kronologi Hilangnya Petinggi Artha Graha

RUPS Bank Artha Graha
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Polisi belum menemukan titik terang pencarian salah satu petinggi Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra. Mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha itu dilaporkan hilang pada Selasa 13 Mei kemarin.

Berdasarkan penelusuran, penyidik menduga Wisnu terakhir berada di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Informasi itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin, 19 Mei 2014.

Menurut Rikwanto, laporan orang hilang itu dibuat oleh kakak kandung Wisnu, Anastasia Sintowati. Dia melapor sekitar pukul 22.35 WIB.

Kata Rikwanto, keluarga tidak mengetahui keberadaan Wisnu karena dia tinggal seorang diri di rumahnya di bilangan Ancol, Jakarta Utara. Keluarga terakhir berkomunikasi dengan Wisnu pada Minggu malam, 11 Mei 2014. Sejak saat itu komunikasi terputus. "Terakhir pukul 22.00 WIB," kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, hari itu sekitar pukul 18.00 WIB, Wisnu pergi keluar rumah dengan mobil Camry B 1818 PAR menuju kantornya, PT Jakarta International Hotels & Development Tbk di gedung Artha Graha, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Beredar Foto Sempat Bertemu PM Israel Netanyahu, Gus Yahya: Pertemuan Diplomatik

Lalu pukul 19.00 WIB, dia meninggalkan kantor menuju anjungan tunai mandiri di kawasan Sudirman. Dia pergi dengan menumpang taksi Silver Bird, sedangkan mobilnya ditinggal di kantor.

Usai menarik sejumlah uang di mesin ATM, dia berangkat menuju Hotel Mulia, Senayan untuk bertemu dengan seseorang. Setelah itu dia bergegas menuju Gambir untuk beberapa saat. Dia kemudian pergi lagi ke arah Sarinah.

"Penyidik akan ke kantornya melakukan pendalaman barangkali ditemukan petunjuk. Mengapa dia menghilang apakah berkaitan dengan pekerjaannya," ujar Rikwanto. (umi)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024