Gading Nite Carnival 2014

Gading Nite Festival di Jakarta Fashion & Food Festival
Sumber :

VIVAlife - Jakarta sebagai ibukota indonesia menawarkan beragam keindahan, kesempatan dan juga tantangan dalam kemajemukannya. Hal tersebutlah yang mendasari hadirnya sebuah gambaran kekayaan budaya, kemajemukan masyarakat dan keindahan bangsa yang ditransformasikan ke dalam sebuah perjalanan seorang anak manusia yang bernama Mat Gading dalam kemeriahan Gading Nite Carnival 2014.

5 Sepeda Motor Klasik Paling Ikonik Sepanjang Masa

Pada tahun ke-11 memasuki tahun pertama dalam dekade keduanya, Jakarta Fashion & Food Festival 2014 (JFFF) diselenggarakan pada 9 Mei -1 Juni 2014 bertempat di sentra Kelapa Gading melalui tiga rangakaian utama yang selalu konsisten diangkat yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival dan Gading Nite Carnival.

Gading Nite Carnival hadir pada 15 Mei 2014 pukul 18.00 WIB dengan rute mengelilingi kawasan Sentra Kelapa Gading. Sesuatu yang baru dihadirkan pada gelaran Gading Nite Carnival (GNC) 2014 adalah lahirnya ikon Mat Gading dengan karakter utama yang ingin tahu, cerdas dan ingin membuat perbedaan. Ia juga mencerminkan budaya, seni dan sejarah.

Irjen Aan Minta Pemudik Tak Tunggu Puncak Arus Balik untuk Kembali ke Daerah Asal

Mat Gading akan selalu hadir dalam setiap penyelenggaraan Gading Nite Carnival JFFF pada tahun-tahun berikutnya dengan keahlian yang berbeda-beda. Keahlian Mat Gading yang ditampilkan JFFF 2014 kali ini adalah akrobatik.

GNC 2014 menghadirkan 9 sequences yang terajut dalam satu jalinan cerita ditutup dengan pertunjukan kembang api spektakuler. Diisi oleh hampir 300 penari dengan aneka kostum unik dan atraktif serta parade 4 mobil hias yang tersebar di sequences Dunia Angkasa, Wayang , Fauna dan Dunia Mimpi. Memadukan konsep teatrikal dengan permainan multimedia. Masyarakat luas juga dapat lebih leluasa menyaksikan pertunjukan melalui screen yang ditempatkan di tiga titik strategis.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Tommy, Deputy Chairman mengatakan, masing-masing squence yang dihadirkan dalam kisah perjalanan Mat Gading, secara total mempresentasikan keanekaragaman kreativitas yang dimiliki para insan Indonesia dengan menunjukan betapa nuansa budaya, alam, imajinasi dan dunia modern dapat melebur menjadi suatu nuansa yang indah melalui Gading Nite Carnival (GNC) serta menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat hadir.

Megah dan spektakuler, itulah kesan yang timbul pada pertunjukan GNC dari tahun ke tahun. Setiap penampilan yang hadir dalam GNC melambangkan beragam kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia. Pesta kembang api spektakuler dengan pancaran sinar warna warni dan membuat takjub, menjadi penutup sequences GNC.

Diharapkan dengan memanfaatkan event Jakarta Fashion & Food Festival ini, sebagai kesempatan untuk menikmati beragam karya anak bangsa sekaligus mendukung gerakan cinta produk tanah air.
So, tunggu apalagi, saatnya untuk berpetualang di JFFF 2014 ragam budaya ini. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya