Tak Boleh Masuk Bandung, Jakmania Dihalau Balik ke Jakarta

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, di Tol Cikampek
Sumber :
  • @TMCpoldametro

VIVAnews -  Para fans Persija, Jakmania, tidak diperbolehkan untuk menonton pertandingan tim favorit mereka Persija Jakarta yang akan bertarung melawan Persib Bandung di Stadion Sijalak Harupat, Bandung Selatan. Laga dijadwalkan berlangsung Kamis sore, 8 Mei 2014.

"Jakmania dan Viking sebenarnya tidak bentrok, hanya saja pihak suporter Jakmania dilarang melintas, pihak panitia dari Bandung membuat aturan agar suporter Jakmania tidak datang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, guna mengantisipasi kedatangan suporter Jakmania, Polres Karawang, Polres Bekasi Kabupaten dan kota telah berkordinasi.

"Deklarasi tetap berjalan tetapi, berdasarkan pertimbangan kondisi, para suporter Jakmania tidak diperbolehkan menonton pertandingan saat ini. Jakmania juga sudah dikawal untuk kembali ke Jakarta," Jelas Rikwanto.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Ditambahkan Rikwanto, sebanyak 20 bus berisi suporter Jakmania telah digiring dengan pengawalan Polres Karawang dari dari KM 66 Karawang menuju Jakarta.

Kenapa setelah damai antara kedua suporter di Bogor terjadi, tetapi pihak Jakmania masih tidak di perkenankan hadir di pertandingan Persija vs Persib, karena itu, Kepolisian akan mendalami alasan panitia pelaksana pertandingan. (ren)

Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024