Kronologi Kecelakaan Maut Truk dengan Odong-odong

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Kecelakaan maut antara truk molen dengan mobil odong-odong yang menewaskan empat orang Selasa hari ini terjadi saat lalu-lintas sepi. Penumpang odong-odong yang tewas maupun luka-luka, merupakan warga Perumahan Mega Harapan Regensi, Desa Suka Ragam, Serang Baru, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

"Kecelakan terjadi saat lalu lintas sepi," ujar Kapolresta Kabupaten Bekasi, Kombes Isnaeni Ujiarto, Selasa 6 Mei 2014.
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot


Truk molen dengan nomor polisi, B 9182 RG dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Sapendi, menabrak belakang sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F 2752 PY yang dikemudikan Suryana.


Menghindari kecelakaan serius, sopir truk kemudian mengambil jalur kanan. Dari jalur itu ternyata tengah melintas mobil odong-odong dengan nomor polisi T 1115 DL, yang dikendarai oleh Udin dengan kecepatan sedang.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Kawasan Industri Delta Silikon 5, tepatnya di depan pabrik ban PT Hankook Tire Indonesia, Desa Cibatu, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa sore 6 Mei 2014 sekitar pukul 15.40.


Korban luka-luka dilarikan ke RS Permata Keluarga dan satu orang lagi di RS Hosana Medika, Lippo Cikarang.


Saat ini dua orang pengemudi yakni, sopir truk molen dan supir mobil odong- odong, beserta kendaraannya sudah diamankan di unit Laka Polresta Kabupaten Bekasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya