Polisi Akan Periksa Kepala Sekolah TK JIS Pondok Indah

Timothy Carr Kepala Sekolah TK Jakarta International School
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi adanya korban baru kasus kejahatan seksual di Jakarta Internastional School (JIS) selain AK (5 tahun).

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Meski demikian, polisi akan terus mendalami kasus kekerasan seks di sekolah itu dengan memeriksa sejumlah pihak.

"Kepala Sekolah JIS (Timothy Carr) sebelum rekonstruksi akan diperiksa, pekan depan. Namun masih dijadwalkan ya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis 24 April 2014

Kata Rikwanto, pemanggilan Carr untuk meminta keterangan perihal terjadinya kasus kekerasan seksual yang terjadi di dalam lingkungan sekolah elite tersebut. Sejauh ini, kata Rikwanto pihaknya baru memeriksa dua orang tenaga pengajar di sekolah itu.

Kedua orang itu yakni, Murphy, wali kelas siswa dan Lusiana Christina, asisten wali kelas di kelas AK. Keduanya sudah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan kekerasan seksual yang dialami oleh siswa TK JIS itu.

Selain itu, penyidik juga sudah memeriksa saksi lain, yaitu ibunda korban (P), baby sitter korban, nenek korban, Tim Leader ISS, karyawan cleaning service, termasuk Afriska yang dicurigai terlibat dalam kasus kejahatan seksual itu.

"Total sembilan orang saksi yang sudah diperiksa. Namun kami masih mendalami kasus ini dan semua sedang berjalan," kata Rikwanto. (eh)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024