Korban Kedua di JIS Alami Kejahatan Seks Selama 3 Bulan

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Setelah AK (6), korban kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS), Pondok Indah, Jakarta Selatan, bertambah. Korban kedua yang juga murid Taman Kanak-kanak (JIS) JIS bahkan menderita selama 3 bulan.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

"Kekerasan (seksual-red) terjadi sejak bulan Januari hingga pertengahan Maret," kata Sekretaris Jenderal Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda di Jakarta, Kamis 24 April 2014.

Meski demikian, KPAI belum mau menyebutkan inisial korban yang mengalami kejahatan seksual tersebut. Erlinda menegaskan, itu sengaja dilakukan untuk kepentingan psikologi korban dan keluarga.

Korban kedua itu adalah teman AK, namun berbeda kelas. Tindakan bejat pelaku terbongkar karena korban sering mengeluhkan sakit di bagian perut. Bocah itu akhirnya mau mengakui bahwa dia telah dilecehkan oleh para petugas kebersihan JIS, yaitu Agan dan Awam. "Anak TK ini juga berusia enam tahun," kata  Erlinda.

Erlinda mengaku akan membantu korban untuk melapor ke polisi. Rencananya, siang ini Polda Metro Jaya akan menggelar pertemuan tertutup dengan KPAI untuk mengambil informasi dari orang tua murid korban baru.

"Siang ini penyidik akan bertemu KPAI untuk membahas apa yang didapatkan KPAI dari orang tua murid," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto. (ita)

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024