Ledakan Elpiji Melon Kembali Telan Korban di Depok

Korban tabung gas meledak
Sumber :
VIVAnews - Tabung gas ukuran 3 kilogram kembali menelan korban jiwa. Kali ini, nasib nahas itu dialami Amir, pedagang bubur ayam yang membuka lapak kiosnya di Jalan Akses UI Kelapa Dua Depok.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Akibat ledakan tabung gas pada Sabtu malam, 12 April 2014, kini ia menderita luka bakar 90 persen di sekujur tubuhnya.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
          
Ledakan yang terjadi sekitar pukul 21.20 WIB itu diduga akibat bocornya tabung gas. Menurut keterangan sejumlah saksi, ledakan juga sempat menyebabkan kios milik Amir terbakar. Api bahkan nyaris merembet ke sebuah mini market yang berada persis di samping lokasi kejadian.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
         
"Bunyi ledakannya keras. Kami pikir apa, nggak tahunya gas yang meledak," ujar Indra salah satu saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Amir kini terbaring lemah di Rumah Sakit Tugu Ibu, Depok. Ia mendapat perawatan intensif atas luka bakar yang dideritanya.

"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dugaan sementara diduga akibat ledakan tabung gas," kata salah satu anggota polisi yang langsung bergegas meninggalkan lokasi menuju rumah sakit tempat korban dibawa.
          
Pantauan VIVAnews, saat ini pihak petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan sisa-sisa api. Dalam hal ini, petugas juga terpaksa menjebol rumah korban lantaran seluruh pintu yang ada terkunci rapat.
       
Petugas terpaksa menjebol tembok dan membongkar teralis dengan menggunakan palu besar. Kemacetan panjang pun tak bisa dihindari lantaran banyaknya warga dan pengguna jalan yang penasaran, mendekati lokasi kejadian.
         
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya